Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Romantis Bareng Istri, Terkuak Agama Fildan Rahayu

img_title
Fildan dan istri
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Fildan Rahayu dan keluarga merayakan momen Idul Fitri. Fildan nampak kompak dengan baju lebaran yang sama dengan istri Salmiati. Fildan selalu menunjukkan sebagai suami yang baik dan ayah yang baik serta soleh kepada anak-anaknya.

Kebersamaan merayakan Lebaran idul fitri di rumah saja bersama anak2 @digarrahayudin01 Raidanku dan istri tercinta @atykimmorahnew ???," tulis Fildan dipostingnya di bulan Mei.

Fildan selalu menunjukkan kemesraan dengan sang istri lewat foto-foto yang diunggahnya.

Sebelumnya, ara pecinta musik dangdut saat ini mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok Fildan. Pedangdut yang berasal Bau Bau ini merupakan jebolan ajang pencarian bakat. Bahkan Fildan menjadi juara dalam beberapa ajang tersebut.

Selain suaranya yang khas dan merdu, Fildan juga cukup piawa memainkan alat musik gitar. Bahkan banyak orang menilai jika Fildan pantas menjadi The Next Raja Dangdut setelah Rhoma Irama.

Hal itu tentu saja tidak berlebihan mengingat akan kemampuan Fildan di atas panggung yang begitu memukau. Dibalik kesuksesan seorang Fildan, ternyata ada sosok wanita cantik yang selalu mendukungnya. Siapa lagi kalau bukan istri tercintanya.

Tak jarang Fildan membagikan kebahagiannya bersama keluarga di media sosial. Bahkan ia juga kerap kali menuliskan kata-kata yang begitu romantis untuk sang istri. Hal itu tampak pada postingan Instagram miliknya @da4_fildan.

Namun, ternyata bukan hanya Fildan yang dikenal cukup bijak. Melainkan sang istri yang biasa disapa Mba Ati itu juga dikenal bijak. Hal tersebut terlihat pada unggahan foto beberapa waktu lalu.

Dalam caption foto tersebut sang istri mengungkapkan sesuatu yang membuatnya bahagia.


"Bukan kemewahan yang akan membuatmu bahagia. Tapi kesederhanaan yang akan membuatmu tampak istimewa," tulis Mba Ati.

Tulisan tersebut langsung menjadi sorotan netizen bahkan sang suami. Fildan pun langsung bilang jika dia begitu mencintainya lewat bahasa inggris. "Love you sayankqu ??," tulis Fildan.

Tak hanya itu berbagai komentar positif netizen pun turut serta dalam postingan tersebut. "Tetaplah menjadi sederhana," tulis salah satu netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit