Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pemer Kutek di Jari Tangan, Via Vallen Diingatkan Waktu Salat

img_title
Via Vallen
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut cantik asal Sidoarjo, Via Vallen, beberapa waktu lalu memamerkan hal yang tak biasa yaitu kutek kuku. Foto tersebut Via unggah lewat akun Instagram pribadinya @viavallen.

Ratu Dangdut Koplo tersebut mengaku jika dirinya jarang sekali memakai kutek. Menurutnya dalam satu tahun itu paling juga tiga kali, bahkan ia juga pernah tidak memakai kutek dalam setahun.

Meski sudah mendapatkan kutek yang bisa tembus air, tapi Via Vallen masih merasa ragu dengan produk tersebut. Hal itu diungkapkan Via lewat caption foto tangannya tersebut.

Baca juga: Denny Darko Ungkap Rahasia di Balik Terbakarnya Mobil Via Vallen

"Hahaa pamer kutekk duluuu gaess .. abisnya jarang banget kutekannn, paling setahun mentok 3x , bahkan pernah dalam setahun ga kutekan sama sekali ? padahal udh beli kutek yg bisa nembus air, tapi tetepp aja hatii inii meraguu ?  #pamerkutek #kutekbyme #nude #nudenails #sumpahcaptionnyaunfaedah?," tulis Via Vallen.

Via Vallen Berhijab

Meski hanya foto jari tangan yang menggunakan kutek, tapi foto tersebut tampaknya cukup menarik perhatian netizen. Terutama fans Via Vallen membanjiri kolom komentar dengan pujian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit