Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Datang dari Fildan, Terkuak Sosok Kakak

img_title
Fildan dan istri
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi Fildan Rahayu memajang foto selfienya bersama sang kakak, Selpi Suriadin yang ternyata sama juga seorang penyanyi. Lewat akun Instagramnya, Fildan mengucapkan ulang tahun kepada sang kakak tercinta.

Verified
Selamat ulang tahun ya kk ku sayank @selpi_suriadin panjang umur sehat slalu sukses trus karir nya amin n tetap Strong ok ??." tulis Fildan.

Postingan Fildan jadi sorotan dan disukai 17 ribu netizen.


Postingan Fildan tersebut langsung dibalas Selpi.

Aamiin aamiin aamiin ya robbal'alamin mksih adik jago2ku syg kalian jg sehat selalu dirantau org ee." tulis Selpi.

Fildan membalas:

@selpi_suriadin siap sama2 amin ya allah ???,: tulis Fildan

Fans Fildan juga mendoakan Selpi. Banyak komentar muncul di Instagram Fildan.

@selpi_suriadin aamiin barakallah fi'umrik buat kakaknya pafil @da4_fildan semoga sukses selalu ???," tulis Fita Rahayu.

Wahh selamat ultah yaa buat wa selvi,,,, semoga selalu bahagia naaa," tulis plutoyoga

Aamiin Ya Robbal'alaamiin," tulis andinunung

Sebelumnya di JagoDangdut, Lewat akun Instagramnya, sang istri Salmiati memposting kisah cintanya masa lalu dengan Fildan. Ribuan netter menyukainya.

Di tahun 2012 pertama kali merayakan dan mengucapkan selamat ulang tahun untukmu dan pertama kali juga aku jatuh cinta kepada seorang lelaki yaitu @da4_fildan ?, dan selama beberapa tahun berjalan kita melalui begitu banyak cerita dan cobaan , trima kasih slalu mengajarkanku tentang kesabaran dan keikhlasan hati , pada akhirnya kita menjadi sepasang suami istri alhamdulilah sekarang kita di karuniai 2 orang putra yang lucu2 yaitu @digarrahayudin01 dan Raidan Rahayu ??, alhamdulilah sampai sekarang kamu tidak pernah berubah masih sama seperti Fildan yang dulu yang slalu humble dan sabar , trima kasih sayank slalu menjadi imam yang baik buat keluarga , selamat ulang tahun sayank panjang umur sehat slalu dan selalu sayank sama anak2 dan aku istrimu amin ya allah ???," tulis sang istri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit