Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Komentar Menohok Fitri Carlina Usai Cita Citata Gak Jadi Nikahi Bule

img_title
Cita Citata
Sumber :

JagoDangdut – Di laman Instagram, Fitri Carlina memberikan semangat kepada sahabatnya, Cita Citata. Saat itu, pelantun Sakitnya Tuh Disini mengumumkan kegagalan pernikahannya dengan Roy Geurts.

Dalam video yang diunggah Cita sendiri dia meminta tak ada simpang siur dan salah persepsi dengan batal menikahnya dirinya.

Videonya di Instagram disukai 241 ribu warganet.

Begini kata sahabatnya, Fitri Carlina:

Sabarrr yach Sayangkuuu, kita pasti akan Selalu do’akan yang Terbaik dan bwt Kebahagiaan Neng Cita yachh...????,: tulis Fitcar.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut,

Sebuah akun gosip, yakni Lambe Turah memposting video pengakuan pedangdut Cita Citata yang gagal menikahi seorang bule yang mualaf. Hal itu diungkap Cita usai mengisi sebuah acara di sebuah stasiun televisi swasta.

Meski bersedih, di depan awak media, pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut berusaha tegar menghadapi kenyataan yang ada. Dia pun santai membeberkan semuanya di depan awak media.

Berbagai doa dan dukungan diberikan fans setianya kepada Cita Citata. Sebenarnya beberapa waktu lalu, Cita Citata dan kekasih Roy Geurts sempat tunangan.

Roy Geurts kini telah resmi memeluk agama Islam. Pria asal Belanda ini telah mengucapkan dua kalimat syahadat pada prosesi yang dilangsungkan pada Jumat 17 April 2020 lalu.  Roy Geurts memutuskan untuk memeluk agama islam dan menjadi mualaf.

Sebenarnya apa yang membuat Roy Geurts bersikeras ingin memeluk agama Islam. Cita Citata pun membeberkan alasan kekasihnya

Terbaru Cita Citata mengunggah foto dirinya saat menghadiri sebuah program gosip. Dalam caption foto tersebut, Cita mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang selama ini telah mendukung dan mendoakan dirinya.

Meski tidak dijelaskan secara pasti, namun Cita mengaku saat ini sedang mengalami cobaan yang berat dalam hidupnya.

"Aku mengucapkan banyak terimakasih untuk semuanya yang sudah suport dan mendoakan aku .. kejadian aku bercerita secara tidak sengaja ini karna aku tidak mau membodohi diriku sendiri .. aku memang sedang mengalami cobaan yang berat dalam hidupku .. tapi aku janji akan kuat dan bangkit bersama semangatku untuk bisa tabah dan ikhlas dalam menjalaninya .. Semoga ada hikmah dan pelajaran yang bisa aku ambil di balik ini semua .. Amin ?," tulis @cita_citata


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit