Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Cita Citata Putus! Faktor Ekonomi Bukan Alasan, ini Buktinya

img_title
Cita Citata dan kekasihnya

JagoDangdut – Cita Citata blak-blakan soal hubungannya yang sudah berakhir dengan Roy Geurts, pria Indonesia-Belanda yang melamar pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini' pada awal tahun 2020. Hal itu disampaikan usai Cita mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Kini, banyak orang bertanya-tanya apa yang menyebabkan mereka usai dan menghentikan mimpi melaju ke gerbang pernikahan. Tapi, faktor ekonomi bukanlah alasan. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Cita Citata bersama kekasih.

Sosok Roy Geurts memang bukan dari kalangan selebriti, tapi Ia bekerja sebagai Managing Director, bisa dibilang pejabat paling kuat dalam sebuah perusahaan di Belanda dan fokus menangani program pelatihan manajemen sebuah perusahaan di Jakarta. Selain pekerjaannya yang keren, Roy Geurts juga menguasai 4 bahasa, yaitu Belanda, Jerman, Inggris, dan Indonesia.

Nah, setelah putus foto-foto Cita dengan Roy sudah tidak nampak lagi di feed Instagram sang biduan. Ketika di cek, mereka juga tidak lagi saling mengikuti. Sampai saat ini belum ada klarifikasi terkait alasan putus. Cita memilih untuk menutup rapat agar tidak ada yang tersakiti. Ia pun menyatakan keputusan mereka atas kesepakatan bersama.

Baca juga: Heboh Putus! Cita Citata Lakukan ini Ke Roy Geurts

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit